Kamis, 28 Februari 2013

solusi kartu kredit


[Perhatian!] Informasi ini diperuntukan bagi anda yang ingin segera mendapatkan solusi mengatasi permasalahan kartu kredit atau yang sedang membutuhkan modal.

KAMI BERIKAN INFORMASI INI AGAR ANDA TERHINDAR DARI BUNGA MENCEKIK DARI KARTU KREDIT, BISA MELUNASI HUTANG KARTU KREDIT ATAU CARA MENDAPATKAN MODAL SECARA CEPAT

Sobat Netter,
Sebelum Anda lebih jauh membaca semua tulisan yang ada di situs ini saya pastikan dulu bahwa situs ini hanya diperuntukan bagi anda yang memiliki KARTU KREDIT dari Bank manapun (Visa, Mastercard dan BCA Card). Dan ini Bukan situs MLM, Arisan, atau segala macam penjualan Ebook atau yang berhubungan dengan usaha untuk kaya mendadak yang sudah begitu banyak kita lihat dan membosankan!! Melainkan ini berisi informasi dan solusi bagi siapa saja yang ingin terbebas dari bunga dan hutang kartu kredit yang makin lama tidak kita sadari makin mencekik.
Memiliki kartu kredit di Indonesia ternyata sangat mudah. Dan karena mental orang kebanyakan belum siap dengan kartu kredit ini, maka yang terjadi seringkali masalah timbul. Mungkin Anda, saudara atau rekan anda sedang mengalami masalah ini, rasanya tepat sekali bila anda meneruskan membaca.
APAKAH ANDA :
Memiliki berbagai jenis kartu kredit?
Hanya membayar jumlah minimum dari tagihan kartu kredit setiap bulan dan hutang tidak pernah berkurang dan tidak lunas-lunas selama bertahun-tahun?
Membayar tagihan kartu kredit dengan menggesek kartu kredit yang lain dan jumlah tagihan makin membengkak?
Merasa putus asa dengan hutang kartu kredit anda dan mulai mendapat teror-teror dari pihak bank?
Membutuhkan modal dengan cepat dan mudah?
BERSIAPLAH MENDAPAT SOLUSI MUJARAP INI. Kini Anda bisa segera tidur dengan nyenyak. Bisa segera mengatur keuangan anda menjadi lebih sehat. Dan menata kembali kehidupan Anda menjadi lebih baik di masa datang.

Sebelumnya simak berbagai masalah dari orang-orang yang terkendala pembayaran kartu kreditnya :

"Saya saat ini sedang mempunyai permasalahan mengenai pembayayaran kartu kredit sebanyak 3 bh (2 HSBC + 1 Bank Mandiri) permasalahannya saya saat ini sedang tidak mempunyai pekerjaan, akibat dikarenakan PHK 6 bln yang lalu, saya sudah berusaha untuk menghubungi HSBC Surabaya (agency) di wisma BII lt. 16 menemui Ibu NAOMI.
Saya datang kesana untuk meminta keringanan pembayaran dengan membawa syarat permohonan untuk mengikuti program reschedule, setelah bertemu dengan beliau permohonan saya tidak dikabulkan dengan alasan sampai saat ini saya tidak mempunyai cicilan apapun selain kartu kredit.
Belum lagi penerimaan mereka disana sangatlah sinis sekali seolah-olah saya adalah seorang teroris. Dengan segala kekecewaan saya pulang karena perjuangan saya selama ini sia-sia, padahal saya sudah mempunyai itikad baik untuk membayar.
Pada akhirnya saya saat ini pasrah apapun yang terjadi karena sampai saat ini saya tidak mempunyai penghasilan sama sekali, dan saya saat ini sangat tidak sanggup untuk melunasi semua tagihan saya. "
Arsy Febriansyah

"Saya ada tagihan kartu kredit di sebuah bank. Waktu November 2006 saya kena masalah kerjaan jadi tidak ada penghasilan. Sewaltu itu tagihan kartu kredit saya sudah 6 juta. Waktu itu saya minta keringanan tutup kartu kredit dengan mencicil, tetapi tidak ada tanggapan. Lalu saya mengirim surat ke Bank bersangkutan besrta potongan kartu kredit saya.
karena tetap tidak ada tanggapan, saya tetap membayar 150.000 sebulan dan itu terus berlangsung sampai juni 2008. Tetapi alangkah kagetnya pada bulan juli 2008 sewaktu saya menghubungi bank tersebut kembali tagihan saya 12.000.000 karena menurut bagian penagihan tidak membayar sebesar minimum pembayaran jadi bunga berbunga.
adakah yang bisa memberi pencerahan bagaimana saya menghadapi hal ini."
riansm@xxxx.com

"Saya punya kartu kredit sejak thn 2003 lalu dan pembayaran saya hingga akhir thn 2006 lancar. Tetapi sejak awal thn 2007 bisnis saya macet dan pailit, kemudian sy gali tutup lobang dari ke 17 kartu tsb untuk menutup pembayaran katu tsb, tetapi lama kelamaan makin bengkak bunganya dan saya tdk mampu lagi. Sekarang sy dikejar2 oleh deb colector,tapi sy mau cicil kemampuan sy. Dan mereka ancam mau sita barang keluarga saya dan mau buat keributan. Mohon saudara2ku setanah air buat solusinya buat saya ni da stress demi Tuhan. "
MEKSI

BAGAIMANA SOLUSINYA?

Ingat informasi ini bukan hanya teori atau ebook dan kami akan membantu Anda secara langsung dan langsung pula mendapatkan manfaatnya.
INILAH SOLUSINYA.
Mungkin Anda sudah tidak sabar lagi. OK baiklah, ini solusi dari masalah-masalah di atas.
Kami memberikan Anda kesempatan untuk mendaftarkan diri Anda ke suatu BADAN HUKUM (BH), yang memiliki layanan utama untuk membantu meringankan beban pembayaran kartu kredit khusus Visa, MasterCard, dan BCA Card.
Manfaat dari BH ini adalah :
  1. Anda tidak perlu lagi melakukan pembayaran MINIMUM sebesar 10% ke bank penyedia kartu kredit anda => Anda cukup bayar FEE minimal sebesar 3.5% dari total tagihan kartu kredit anda, paling lambat 1 hari sebelum tanggal jatuh tempo.
  2. BH akan membayarkan SEMUA tagihan kartu kredit anda sebelum atau tepat pada tanggal jatuh tempo, jadi anda tidak perlu repot-repot bayar ke bank penyedia kartu kredit tersebut.
  3. Anda tidak akan terkena BUNGA kartu kredit, karena BH akan membayar FULL semua tagihan kartu kredit anda tersebut, berapa pun besarnya tagihan kartu kredit anda.
  4. Track record anda akan jadi “bagus” di mata bank penyedia kartu kredit, karena berapa pun tagihan kartu kredit anda, anda “mampu” melakukan pembayaran FULL.
  5. Anda akan mudah mendapatkan kenaikan limit, tiap 6 bulan sekali, dimana dana tambahan ini bisa anda pakai untuk modal usaha anda atau keperluan lainnya.
Cara kerja BH ini adalah sebagai berikut :
  1. Anda bayar FEE minimal sebesar 3.5% tersebut ke BH sebelum tanggal jatuh tempo.
  2. BH akan bayar FULL semua tagihan kartu kredit anda ke bank penyedia kartu kredit.
  3. Setelah tanggal jatuh tempo, BH akan menggesek kembali kartu kredit anda maksimal sebesar tagihan kartu kredit anda, sesuai dengan nota pembayaran yang akan anda terima.
Anda bisa bandingkan dengan FEE tarik tunai di tempat-tempat lain, yang rata-rata menetapkan FEE tarik tunai sebesar 2,5% - 3%.
Apa keuntungan sistem BH ini dibandingkan dengan cicilan tetap lewat Personal Loan (PL) atau Kredit Tanpa Agunan (KTA)?
Pinjaman yang akan anda terima lewat PL/KTA akan terpotong biaya provisi yang tidak sedikit. PL/KTA memiliki durasi pembayaran, sehingga jika masa waktu tersebut telah terlampaui, dan hutang anda sudah lunas, anda tidak bisa lagi menggunakan pinjaman tersebut.
Jika sebelum masa durasi tersebut anda melakukan pembayaran lebih awal untuk melunasi pinjaman anda tersebut, anda akan terkena penalti. Beda dengan kartu kredit, yang bisa diperpanjang selamanya, dan tidak akan terkena penalti. Jadi kapan pun anda butuh dana, anda bisa pakai dana di kartu kredit anda.
Apa keuntungan dari BH ini sehingga mau menyediakan layanan seperti ini?
BH dapat profit dari tiap transaksi yang digesek lewat mesin gesek kartu kredit yang BH miliki, dimana profit yang didapat tiap kali terjadi transaksi lewat mesin gesek tersebut akan dibagi dengan bank penyedia mesin gesek kartu kredit tersebut.
Jadi, jika misalnya BH “cuma” dapat 0,5% saja dari omzet 5 milyar per bulan, maka profit dari BH tersebut adalah sebesar 25 juta!
Kelebihan lain BH ini adalah memiliki 7 mesin gesek kartu kredit, sehingga nama merchant yang akan tertera di billing kartu kredit anda tidak akan sama, sehingga tidak akan dicurigai oleh bank, melainkan anda akan “dianggap” bank sebagai nasabah yang aktif menggunakan kartu kredit.
Apa syarat untuk bisa memanfaatkan layanan BH ini?
Jika anda memiliki kartu kredit dengan total LIMIT 10 juta ke atas, anda cukup bayar FEE di awal sebesar 0.5% dari total LIMIT semua kartu kredit anda, atau MINIMAL 500.000. Namun jika total LIMIT semua kartu kredit anda kurang dari 10 juta, maka FEE untuk registrasi adalah sebesar 5% dari total LIMIT semua kartu kredit anda, atau MINIMAL 250 ribu. FEE tersebut dibayarkan pada saat registrasi ke BH tersebut.
Siapkan semua kartu kredit anda, semua billing terakhir kartu kredit anda, KTP anda, dan materai 6 ribu, karena anda harus melakukan REGISTRASI dan TANDA TANGAN SURAT KUASA, di mana hal ini tidak bisa diwakilkan. Bila anda tidak bisa datang ke kantor BH, Formulir dan Surat Kuasa akan kami kirimkan ke alamat Anda. Kirimkan email kepada kami nanti akan kami kirimkan formulir dan surat kuasa melalui email. Kemudian semua berkas dan pesyaratan bisa Anda kirimkan menggunakan TIKI ke alamat yang kami berikan di email.
Kenapa FEE di awal tersebut “mahal” sekali?
Sebenarnya tidak mahal, karena jika anda mempertimbangkan beban pembayaran bulan-bulan berikutnya akan menjadi jauh lebih ringan, yakni lebih "ringan" sebesar 6,5%, dan tanpa BUNGA.
Padahal, jika anda menggunakan jasa pengacara untuk mengurus pembayaran kartu kredit anda, maka yang terjadi adalah sebagai berikut :
  1. Pengacara tersebut akan menjelaskan ke bank bahwa anda akan menyicil hutang anda semampu anda, jadi tanpa harus melakukan pembayaran minimum sebesar 10%.
  2. Pengacara tersebut akan meminta bank untuk menghapus atau mengurangi bunga kartu kredit, untuk meringankan beban yang harus dibayarkan tiap bulan.
  3. FEE yang harus anda bayarkan ke pengacara tersebut berkisar antara 20% hingga 30% dari total tagihan kartu kredit anda.
  4. Setelah bank setuju dengan apa yang diajukan oleh pengacara tersebut, bank akan memblokir kartu kredit anda, sehingga data anda di Bank Indonesia (BI) akan ter-black list.
  5. Karena anda sudah ter-black list oleh BI, maka anda akan mendapat kesulitan jika suatu saat melakukan proses kredit ke bank, baik itu berupa KPR, KTA, kredit mobil, dan lainnya.
Layanan BH ini adalah suatu SOLUSI alternatif, yang bertujuan untuk MEMBANTU nasabah pemegang kartu kredit, jadi jika anda merasa cocok dengan sistem yang digunakan BH ini, maka saya sarankan anda untuk segera take action.

"Kini diriku sudah tidak lagi dikejar-kerjar debt collector, bayarnya pun jadi sangat ringan dan bebas dari bunga. Tagihanpun sekarang sudah makin berkurang karena tidak lagi terkena bunga berbunga. Makasih Pak, solusi in isangat membantu"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar